Nonton Drama Korea Never Twice Subtitle Indonesia

Never Twice merupakan drama terbaru asal Korea yang hadir dari tangan sutradara Choi Won Suk. Sutradara Choi Won Suk ini juga sudah sangat berpengalaman ya, sebab sebelumnya ia juga menyutradarai drama Miss Ripley dan Here Comes Oh Ja Ryong.

Drama yang bergenre komedi ini dikenal juga dengan judul No Second Chances. Drama ini juga dibintangi oleh bintang ternama, diantaranya ada Park Se Wan yang sebelumnya membintangi drama Goblin dan School 2017. Selanjutnya juga hadir Kwak Deng Yeon yang sebelumnya membintangi drama My ID: Gangnam Beauty dan Radio Romance.

Never Twice ini menceritakan tentang tamu yang menginap hotel dan berbeda beda karakter. Tepatnya mengenai kehidupan tamu jangka panjang di Nakwon Inn tepatnya di jantung kota Seoul.

Dimana dari kamar pertama hingga kamar keenam ini, semua tamu memiliki latarbelakang yang berbeda. Baik dari segi usia, jenis kelamin dan bahkan di mana mereka dilahirkan serta dibesarkan.

Detail Drama Korea Never Twice

Judul : Never Twice

  • No Second Chances / No Second Time
  • Never Again / There Are No Two Times in Life
  • 두번은 없다 / Du Beon-eun Eobsda

Genre : Drama
Negara : Korea Selatan
Sutradara : Choi Won Suk
Produser : Kim Hee Yui
Penulis Naskah : Goo Hyun Suk
Rumah Produksi : Pan Entertainment
Chanel TV : MBC TV dan VIU (masih bisa disaksikan)
Jumlah Episode : 64 Episode
Masa Tayang : 2 November 2019

Daftar Pemeran Drama Never Twice

Pemeran Utama

  • Park Se Wan memerankan karakter Geum Bak Ha
  • Kwak Dong Yeon memerankan karakter Na Hae Joon
  • Ye Ji Won memerankan karakter Bang Eun Ji
  • Oh Ji Ho memerankan karakter Gam Poong Ki
  • Yoon Yeo Jung memerankan karakter Bok Mak Rye

Pemeran Pendukung

  • Joo Hyun memerankan karakter Coi Keo Bok
  • Son Won Suk memerankan karakter Kim Woo Jae
  • Jun Suk Yong memerankan karakter Choi Man Ho
  • Go Soo Hee memerankan karakter Yang Geum Hee
  • Han Jin Hee memerankan karakter Na Wang Sam
  • Park Joon Geum memerankan karakter Do Do Hee
  • Hwang Young Hee memerankan karakter On In Suk
  • Park Ah In memerankan karakter Na Hae Ri

Sinopsis Drama Korea Never Twice

Serial drama Korea ini menceritakan tentang kehidupan tamu jangka panjang di Nakwon Inn tepatnya di jantung kota Seoul. Dimana dari kamar pertama hingga kamar keenam ini, semua tamu memiliki latarbelakang yang berbeda. Baik dari segi usia, jenis kelamin dan bahkan di mana mereka dilahirkan serta dibesarkan.

Oke, mari kita spoiler sedikit latarbelakang dari masing-masing karakter. Pertama ada Geum Bak Ha yang tinggal di kamar No 4. Geum Bak Ha berasal dari kota pesisir dan memiliki kepribadian yang ceria.

Secara kebetulan, Geum Bak Ha menemukan Paradise Inn dan kemudian memutuskan untuk bergabung dengan para tamu. Bisa dikatakan Geum Bak Ha ini memiliki pribadi penuh semangat melangkah maju ke dunia.

Selanjutnya ada Na Hae Joon, seorang pewaris hotel bintang lima dan kepala departemen perencanaan strategis. Na Hae Joon merupakan sosok yang arogan dan berhati dingin yang tidak kekurangan di ragam hal. Baik dalam hal pendidikan, latar belakang keluarga dan juga gaya. Biar begitu, Na Hae Joon ini orangnya sensitif dan penuh dengan cinta.

Lalu ada Gam Poong Gi yang menginap di kamar No. 5 Paradise Inns. Gam Poong Gi ini memiliki visual yang memukau dan suara yang sempurna. Bahkan ia tampak hebat dalam pakaian apa pun dan bisa menjadi imut saat dia membutuhkannya.

Kesimpulannya, Gam Poong Gi ini memiliki bakat untuk merebut hati wanita. Biar begitu, Gam Poong Gi berhati lembut dan tetap positif dalam situasi apa pun. Hadir juga Bang Eun Ji yang tinggal di Kamar rom No. 6. Bang Eun Ji merupakan seorang wanita cantik yang terlihat lebih muda dari usianya.

Bahkan Bang Eun Ji memiliki aegyo untuk kecantikannya. Biarpun ia cantik, Bang Eun Ji tidak pernah berkencan dengan pria. Sedangkan kepribadian Bang Eun Ji sendiri sangat jujur ​​dan menunjukkan spektrum emosi yang luas.

Konflik dari Never Twice ialah mimpi para tamu di Paradise Inn untuk bangkit kembali dengan mengatasi kegagalan masa lalu mereka. Nah, untuk kisah lengkpanya kamu bisa nonton sendiri drama Never Twice ya! Adapun cara nonton drama Never Twice bisa kamu lihat sebagai berikut:

Cara Nonton Drama Korea Never Twice

Langkah nonton di VIU, antara lain sebagai berikut.

1). Awali dengan klik link berikut dari perangkat kamu https://www.viu.com

2). Tampilan akan menyajikan rekomendasi beberapa drama yang terbagi berdasarkan kategori VIU Original, Drama Korea, Drama Jepang, Drama Asia dan Anime di halaman depan.

3). Untuk lebih mudahnya, kamu bisa mengetik judul Never Twice di kolom pencarian.

4). Hingga menu akan menampilkan drama Never Twice yang kamu cari. Sekarang kamu bisa menikmati drama Healer dari episode satu sampai tamat.

Di Telegram dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1). Apabila kamu sudah punya aplikasi Telegram, silakan langsung masuk saja.

2). Namun, bila belum memilikinya kamu harus mengunduh dan mendaftarkan diri untuk memiliki akun Telegram.

3). Setelah akun Telegram kamu sudah terdaftar, ketik drama Korea Never Twice di kolom pencarian.

4). Jika sudah menemukan channel lengkap Never Twice, bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Demikian sinopsis kami mengenai drama Never Twice, lengkap dengan cara menontonnya di VIU dan Telegram. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu mengetahui detail informasi mengenai drama Never Twice. Terima kasih sudah singgah dan semoga hari kamu menyenangkan.