Nonton Drama Korea Navillera Subtitle Indonesia

Song Kang kembali balik lagi nih menghiasi layar kaca, lewat drama Korea Navillera. Tampaknya Song Kang gercep banget ya… karena ya drama Korea terbarunya, Love Alarm 2, juga baru saja dirilis pertengahan Maret 2021. Dan ya! Song Kang hadir lagi dengan drama baru yang punya cerita berbeda.

Love Alarm 2 membawa Song Kang beradu akting dengan Kim So Hyun dan Jung Ga Ram. Sedangkan di drama Korea Navillera Song Kang bermain dengan aktor Korea veteran Park In Hwan. Drama Navillera sendiri diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Hun yang dipublikasikan di situr Daum sejak Juli 2016.

Drama Korea Navillera ini juga sudah tamat loh! Jadi kamu yang tertarik buat nonton bisa langsung marathon drakor deh… dijamin kamu ga bakal nyesel nontonnya, karena Navillera ini meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN. Daebak!

Profil Film Navillera

Judul : Navillera

  • 나빌레라/nabillera
  • Like a Butterfly
  • Navillera: Like a Butterfly

Genre : Persahabatan, Kehidupan, Drama dan Keluarga
Negara : Korea Selatan
Sutradara : Han Dong Hwa
Produser : Oh Hwan Min
Penulis Naskah : Lee Eun Mi
Rumah Produksi : Studio Dragon dan The Great Show
Channel TV : tvN
Masa Tayang : 22 Maret 2021 hingga 27 April 2021
Jumlah Episode : 12

Profil Pemeran Navillera

Berikut dibawah ini profil pemeran drama korea Navillera, antara lain sebagai berikut.

Pemeran Utama

  • Park In Hwan memerankan karakter Shim Deok Chul
  • Song Kang memerankan karakter Lee Chae Rok
  • Na Moon Hee memerankan karakter Choi Hae Nam
  • Hong Seung Hee memerankan karakter Shim Eun Ho

Pemeran Pendukung

  • Kim Tae Hoon memerankan karakter Ki Seung Joo
  • Yoon Ji Hye memerankan karakter Eun So Ri
  • Jung Hae Kyun memerankan karakter Shim Seong San
  • Kim Soo Jin memerankan karakter Shim Seong Suk
  • Jo Bok Rae memerankan karakter Shim Seong Kwan
  • Shin Eun Jung memerankan karakter Kim Ae Ran
  • Jung Hee Tae memerankan karakter Byun Young Il
  • Jo Sung Ha memerankan karakter Lee Moo Young
  • Kim Hyun Mok memerankan karakter Kim Se Jong
  • Lee So Yong memerankan karakter Yoo An Na

Sinopsis Navillera

Dalam memerankan tokoh Lee Chae Rok yang merupakan penari balet dalam Navillera, Song Kang mengaku bahwa ia terus berlatih balet sebelum proses syuting. Song Kang belajar balet sekitar lima sampai enam bulan.

Daripada level tingkat tinggi atau gerakan ahli, saya fokus pada garis dan detail. Song Kang mengaku sebagai seorang aktor, ia juga suka melihat tubuhnya bisa menari. Balet adalah cara ekspresi yang anggun dan fleksibel, Song Kang awalnya mengaku kaku dan merasa sulit melakukannya.

Song Kang bahkan berpikir itu tidak mungkin. Namun, drama ini bukan tenang Duk Chol menjadi penari penari manjadi penari professional. Melainkan keberanian untuk mengambil tantangan baru.

Park In Hwan yang mengaku kesempatan bermain di drama Korean Navillera adalah sebuah keberuntungan untuknya. Navillera menceritakan tentang pria muda berusia 23 tahun yang menyukai menari balet.

Pria ini bernama Lee Chae Rok yang tertarik pada balet karena mengikuti jejak sang ibu, tetapi keputusan itu ditentang sang ayah. Masalah finansial yang dihadapi Lee Chae Rok membuatnya berpikir untuk meninggalkan dunia balet.

Disisi lain ada Sim Deok Chool, ia mengalami banyak rintangan hidup. Sim Deok Chool merupakan seorang pensiunan tukang pos yang sempat hendak mengubur mimpinya. Sim Deok Chool membuang semua kenangan berharganya untuk menghapus keterikatannya pada balet.

Hingga usianya yang sudah 70 tahun, Sim Deok Chool kembali ingin mengejar mimpi yang sudah lama dipendam. Sebab, Sim Deok Chol merasa tak pernah benar-benar berusaha untuk mendapatkan keinginannya. Dan ia tidak ingin ada penyesalan, maka ia berupaya mewujudkan mimpinya sebagai penari balet sebelum tutup usia.

Sim Deok Chool kemudian bergabung dalam sekolah balet. Di sekolah balet ini, Sim Deok Chool bertemu dengan Lee Chae Rok. Pertemuan Lee Chae Rok dengan Sim Deok Chool mampu mengubah pemikiran mereka terhdapa masalahnya masing-masing.

Ketika Lee Chae Rok bertemu Sim Deok-chul yang benar-benar ingin menjadi penari balet, ia cukup terkesan. Lee Chae Rok dan Sim Deok-chul pun bersatu dan menjalin persahabatan yang unik untuk menghadapi tantangan dan mengejar mimpi mereka.

Lantas bagaimana jadinya kombinasi antara seorang pemuda berusia 23 tahun dengan seorang laki-laki berumur 70 tahun ini? Akankah mereka mampu mewujudkan mimpinya masing-masing?

Nasihat yang Bisa Diambil dari Drama Navillera

Semua kisah pasti ada makna di baliknya entah dari jalan cerita atau dialog yang ditampilkan. Biasanya dalam drama, dialog yang ditampilkan lebih disorot akan kandungan maknanya.

Apalagi jika drama tersebut tergolong drama inspirasi dan biasanya memiliki banyak quotes sebagai motivasi dan pengingat dalam melakukan perbuatan. Navillera banyak memberikan quotes yang dapat kita pelajari.

Mulai tentang kebahagiaan, kegagalan dan in dialog antara ayah dan anak. Dalam drama Navillera menyatakan pertanyaan tentang “Apakah masih ada cita-cita yang belum tercapai? Sekaranglah waktunya, kamu belum terlambat. Ketika ragamu belum kuat. Lakukanlah hal yang ingin kamu inginkan”

Cara Nonton drama Korea Navillera di Telegram

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menonton drama Korea, khususnya Navillera. Salah satu jalan ninja yang bisa dilakukan adalah menontonya melalui telegram.

  • Unduh aplikasi Telegram.
  • Daftar akun telegram, lalu login.
  • Setelah Telegram sudah terdaftar, ketik Navillera di kolom pencarian.
  • Jika sudah menemukan channel Navillera, bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Demikian sinopsis kami mengenai Navillera, lengkap dengan cara menontonya di Telegram. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu mengetahui detail informasi mengenai Navillera! Terimakasih sudah singgah.