Nonton Drama Korea Mouse Subtitle Indonesia

Drama Korea Mouse tentu sangat menarik perhatian para penggemar drakor. Sejak drama Korea “Mouse” dirilis, sang sutradara sudah optimis akan mendapat rating tinggi. Benar saja, Mouse memenangkan personal best in viewership rating terbaru.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode keenam “Mouse” pada tanggal 18 Maret memiliki rata-rata rating nasional sebesar 6,672%. Ini merupakan peningkatan yang signifikan dari 5,796% di episode sebelumnya. Pada episode kedelapan yang tayang pada 25 Maret 2021, rating drakor Rat mencapai 6,4% hingga 7,3%.

Profil Film Mouse

Judul : Mouse

  • 마우스
  • Mauseu

Genre : Aksi, Thriller, Misteri, Kriminal dan Sci-fi
Negara : Korea Selatan
Sutradara :  Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo
Penulis Naskah : Choi Ran Yi
Rumah Produksi : HIGROUND dan Studio Invictus
Channel TV : tvN
Jumlah Episode : 20
Masa Tayang : 3 Maret 2021 hingga 6 Mei 2021

Profil Pemeran Film Mouse

Berikut dibawah ini profil pemeran drama korea Mouse, antara lain sebagai berikut.

Pemeran Utama

  • Lee Seung Gi memerankan seorang Jung Ba Reum
  • Lee Hee Joon berperan sebagai karakter Go Moo Chi
  • Park Joo Hyun berperan sebagai Oh Bong Yi
  • Kyung Soo Jin berperan sebagai seorang Choi Hong Joo

Pemeran Pendukung

  • Ahn Jae Wook berperan sebagai Han Seo Joon
  • Kim Jung Nan berperan sebagai Sung Ji Eun
  • Pyo Ji Hoon berperan sebagai Detektif Shin
  • Woo Ji Hyun berperan sebagai Dong Goo
  • Kim Young Ok berperan sebagai Nenek Bong Yi
  • Jo Jae Yoon berperan sebagai Daniel Lee
  • Kim Young Jae berperan sebagai Go Moo Won
  • Lee Seo Joon berperan sebagai Na Chi Kook

Sinopsis Film Mouse

Mouse mengusung beberapa genre sekaligus, seperti misteri, thriller, aksi dan kriminal. Gabungan genre ini lah yang menciptakan alur cerita yang sangat unik dan membuat penonton penasaran. Karena tentu genre yang padat ini cukup jarang di angkat dalam drama Korea yang sangat indentik dengan romansa dan percintaan.

Drama yang digarap oleh Choi Joon Bae ini bercerita tentang psikopat bermuka dua Jung Ba Reum dan seorang detektif keras kepala. Detektif ini bernama Go Moo Chi yang diperankan oleh Lee Hee Joon yang ingin membalas dendam atas pembunuhan orangtuanya.

Hadir juga seorang polisi yang jujur, muda dan pembela keadilan bernama Jung Ba Reum. Kedua pria tersebut, yaitu detektif Go Moo Chi dan Jung Ba Reum bekerja sama untuk mengejar predator jahat yang disebut psikopat “1 persen teratas”.

Masalah dimulai ketika suatu hari Jung Ba Reum bertemu dengan seorang pembunuh psikopat kejam yang melakukan kejahatan dan menimbulkan kekacauan. Akibat perbuatan psikopat itu, satu negara mengalami kesedihan dan ketakutan.

Masalah tersebut juga menjadikan hidup Jung Ba Reum pun turut mengalami perubahan drastis. Dimana ketika Jung Ba Reum bekerja sama dengan seorang detektif senior Go Moo Chi yang juga memiliki permasalahan pribadi, yaitu orang tuanya dibunuh saat di masih muda.

Hal ini lah yang membuat Go Moo Chi bersedia melakukan apa pun untuk bisa membalas kematian kedua orang tuanya itu. Cara mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu sangat membantu kedua orang ini menemukan pelaku.

Dimana drakor thriller misteri ini yang berlatar dunia tempat manusia dapat cara mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu ini akan menimbulkan pertanyaan ‘Apakah Anda akan melahirkan seorang anak dengan mengetahui bahwa mereka adalah seorang psikopat?’

Disisi lain, ada tokoh Oh Bong Yi yang merupakan seorang siswa sekolah menengah pembuat onar yang tinggal bersama neneknya dan mahir dalam olahraga, termasuk seni bela diri.

Lantas apa hubungannya psikopat dan dua orang pemburu psikopat dengan Oh Bong Yi? Apakah mereka berhasil menemukan psikopat jahat tersebut?

Penulis scenario juga sangat puas bahwa semua pemain dapat tampil dengan baik dan menghidupkan karakter yang ditulis.

Sedangkan produser sendiri juga mengatakan dengan sempurna menggabungkan penulisan yang kuat, sutradara yang luar biasa dan keterampilan akting yang penuh gairah untuk membuka prospek baru untuk proyek genre tvN.

Nah, apakah kamu tidak semakin penasaran untuk menyaksikannya?

Cara Nonton drama Korea Mouse di Telegram

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menonton drama Korea, khususnya Mouse. Salah satu jalan ninja yang bisa dilakukan adalah menontonya melalui telegram dengan langkah-langkah:

  • Unduh Telegram
  • Daftarkan akun telegram, lalu login
  • Setelah Telegram sudah terdaftar, ketik drama Korea Mouse di kolom pencarian.
  • Jika sudah menemukan channel Mouse, bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Demikian sinopsis kami mengenai drama Korea Mouse, lengkap dengan cara menontonya di Telegram. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu mengetahui detail informasi mengenai drama Korea Mouse! Terimakasih sudah singgah.