Nonton Drama Korea Love Alarm 2 Subtitle Indonesia

Musim kedua dari drama Korea “Love Alarm” tentunya sudah sangat dinantikan. Drama ini berdasarkan webcomic populer dengan judul yang sama.

Setelah menunggu lebih dari setahun, serial TV Love Alarm 2 akhirnya tayang di Netflix. Penonton dibuat penasaran dengan akhir dari cinta segitiga antara Jojo, Hye Young dan Sun Oh.

Drama yang diperankan oleh Kim Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang ini menggambarkan sebuah teknologi yang dapat memahami perasaan seseorang dari jarak 10 meter melalui sebuah aplikasi.

Penonton tentu akan terbagi menjadi tim #timHyeyoung atau #timSunOh. Nah, kamu sendiri tim yang mana? Eiits, tentu sebelum menentukan berada dipihak siapa, kamu harus tau dulu ceritanya ya!

Profil Film Love Alarm 2

Judul : Love Alarm 2
Genre : Drama Romantis
Negara : Korea Selatan
Sutradara : Lee Na Jung
Produser : Lee Jae Moon
Penulis Naskah : Lee Ah Yun, Seo Bo Ra
Rumah Produksi : Netflix, Hidden Sequence dan Studio Dragon
Channel TV : Netflix

Profil Pemeran Film Love Alarm 2

Berikut dibawah ini profil pemeran drama korea Love Alarm 2, antara lain sebagai berikut.

1). Kim Jo Jo, sebagai tokoh utama merupakan siswi pekerja keras yang cerdas dan ceria, padahal ia memiliki sejarah keluarganya yang menyakitkan. Kim Jo Jo ini diperankan oleh si cantik Kim So Hyun.

2). Song Kang yang sangat identic dengan Sweet Home, kali ini memerankan Hwang Sun Oh. Hwang Sun Oh sendiri merupakan model tampan yang tumbuh di keluarga kaya dan naksir Jo Jo.

3). Jung Ga Ram memerankan Lee Hye Young, yang merupakan sahabat Sun Oh dan diam – diam menyukai Jo Jo.

4). Go Min Si juga ikut ambil peran dalam drama ini sebagai Park Gul Mi, yang merupakan sepupu Jo Jo yang naksir Sun Oh.

5). Song Seon Mi yang merupakan akttis senior juga turut memainkan karakter Jeong Mi Mi, aktris populer yang memiliki kurang dekat dengan putranya Sun Oh.

6). Baek Kyung Hee berperan sebagai ibu Hye Young yang penuh kasih dan perhatian dipercayakan kepada Shim Yi Young.

7). Shin Seung Ho berperan sebagai Jang Il Sik, siswa judo sekaligus mantan pacar Jo Jo. Aw… postur Shin Seung Ho yang tinggi dan ganteng memang cocok banget dengan peran ini ya!

8). Ji Hye Ra yang sebelumnya ikut main di Moon Lovers sebagai pasangan Baekhyun EXO, dalam drama ini memerankan Kim Jang Go. Kim Jang Go merupakan sahabat Jo Jo yang diam-diam menyukai Il Sik.

9). Song Geon Hee juga mengambil peran dalam drama ini sebagai Marx, bintang idola populer.

10). Kim Si Eun sendiri berperan Lee Yuk Jo, yang merupakan pacar baru Sun Oh.

Sinopsis Love Alarm 2

Love Alarm adalah drama romantis berlatar realitas mengenai orang-orang menemukan cinta melalui sebuah aplikasi. Ceritanya berkisah tentang situasi jika orang dalam radius 10 meter merasakannya, alarm akan berbunyi.

Dimana kisah yang diceritakan di season 2 ini, juga masih tentang aplikasi Love Alarm. Season ini berlatar tahun keempat sejak peluncurannya aplikasi seluler, yang mengirim notifikasi ketika seseorang tertarik pada kita muncul dalam jarak 10 meter. Jojo, Hye Young dan Sun Oh juga masih dibayangi oleh cinta pertama mereka masing-masing.

Hye Young masih tetap terus berada di sisi Jojo, tanpa mengenal menyerah ia membunyikan alarmnya cintanya sebanyak 10 kali dalam sehari. Hye Young terus berusaha mengatasi masalah apapun yang menghadang dirinya dan Jojo. Dalam season 2 ini juga ditunjukkan bahwa Hye Young menjadi lebih aktif dalam misi nya mendekati Jojo.

Tak ubahnya berbeda dengan Jojo, Hye Young pun harus merasakan perasaan yang mendalam demi cintanya. Rasa sakit yang dialami Hye Young akan muncul dan mengaduk emosi penonton di beberapa bagian dalam drama in.

Masih ada Sun Oh yang memiliki perasaan kepada Jojo. Jojo merupakan cinta pertamanya dan Jojo lah yang berhasil membuatnya merasa berada di puncak dunia. Sayangnya, seperti yang sudah kita saksikan di season 1, Sun Oh meninggalkan Jojo ketika alarmnya tidak bordering.

Namun dalam seoason 2 ini, Sun Oh masih belum bisa memahami Jojo yang tiba-tiba saja merubah perasaannya. Biar begitu, Sun Oh masih terus mencoba memendam perasaannya demi kebaikan. Tapi tetap saja, Jojo masih jadi satu-satunya wanita yang bisa membunyikan alarmnya.

Sun Oh dalam season ini lebih menunjukan sisi dewasanya dan tidak begitu menunjukan sisinya yang ceria. Hal ini menjadi dukungan penuh bahwa season 2 memang tampil lebih menunjukan sisi romantisme yang lebih dewasa.

Di balik itu semua, Jojo berusaha menemukan keberanian untuk menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Hal ini dimaksudkan Jojo Demi kebaikan semua orang yang terlibat. Namun tentunya merealisasikan keinginan itu tak segampang yang dibayangkannya. Jojo menyembunyikan dan melindungi hatinya dari dunia di mana cinta bisa didengar.

Walaupun memang, kisah cinta yang ditunjukan pada season 2 ini akan lebih dewasa dari sebelumnya. Namun tak bisa dihindari penonton masih harus merasakan bagaimana ketiga pemeran utama ini merasakan emosi pasang surut dalam hal percintaan mereka, meski sudah 4 tahun berlalu.

Deretan konflik percintaan antara ketiganya pun masih harus penonton ikuti, hingga akhirnya akan terpapampang dimana cinta Jojo akan berakhir.

Cara Nonton drama Korea Love Alarm 2 di Telegram

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menonton drama Korea, khususnya Love Alarm 2. Salah satu jalan ninja yang bisa dilakukan adalah menontonya melalui telegram dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Unduh terlebih dahulu aplikasi Telegram.
  • Daftarkan akun telegram, lalu lanjutkan dengan login.
  • Setelah Telegram sudah terdaftar, ketik drama Korea Love Alarm 2 di kolom pencarian.
  • Jika sudah menemukan channel Love Alarm, bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Demikian sinopsis kami mengenai drama Korea Love Alarm 2, lengkap dengan cara menontonya di Telegram. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu mengetahui detail informasi mengenai drama Korea Love Alarm 2! Terimakasih sudah singgah.