Nonton Drama Korea Chocolate Subtitle Indonesia

Chocolate merupakan drama asal Korea Selatan yang tayang perdana pada 29 November 2019 lalu. Drama yang tayang di jBTC ini disutradarai oleh Lee Hyung Min. Dengan naskah yang ditulis oleh Lee Kyung Min dan lahir di rumah produksi JYP Picture.

Mengangkat genre romantis dan medis, drama ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama. Diantara nya seperti Yoon Kye Sang, yang sebelumnya drama Last dan juga The Full Sun. Selain Yoon Kye Sang, hadir juga Ha Ji Won yang sebelumnya membintangi drama Secret Garden.

Drama Korea Chocolate mengangkat tentang cinta pertama di masa kecil yang dialami oleh Lee Kang dan Moon Cha Young. Keduanya bertemu di sebuah desa nelayan kecil. Dimana saat itu Cha Young sedang berlibur bersama keluarganya.

Cha Young tidak sengaja mampir ke warung makan yang dikelola oleh ibu Lee Kang. Di toko, Cha Young disuguhi makanan lezat oleh Lee Kang. Mereka pun berjanji akan bertemu lagi keesokan harinya.

Lee Kang berkata dia akan membuatkan sasha coklat untuk Cha Young. Sayangnya, sesuatu memisahkan mereka dan mereka malah bertemu lagi setelah dewasa.

Profil Drama Korea Chocolate

Judul :

  • Chocolate
  • 초콜릿

Genre : Drama, romantis dan medis
Negara : Korea Selatan
Sutradara : Lee Hyung Min
Penulis Naskah : Lee Kyung Min
Rumah Produksi : JYP Picture
Channel TV : jBTC
Jumlah EpisIode : 16 Episode
Masa Tayang : 29 November 2019

Daftar Pemeran Drama Korea Chocolate

Berikut dibawah ini daftar pemeran drama korea chocolate, antara lain sebagai berikut.

Pemeran Utama

  • Yoon Kye Sang memerankan karakter Lee Kang.
  • Ha Ji Won memerankan karakter Moon Cha Young.
  • Jang Seung Jo memerankan karakter Lee Joon.

Pemeran Pendukung

  • Min Jin Woong memerankan karakter Moon Tae Hyun (saudara kembar Cha Young).
  • Kim Min Joon memerankan karakter Tae Hyun.
  • Kang Boo Ja memerankan karakter Nenek dari Kang & Joon.
  • Lee Jae Ryong memerankan karakter Ayah dari Kang & Joon.
  • Kim Sun Kyung memerankan karakter Gynecologist.

Sinopsis Drama Korea Chocolate

Drama Korea Chocolate mengangkat tentang cinta pertama di masa kecil yang dialami oleh Lee Kang dan Moon Cha Young. Keduanya bertemu di sebuah desa nelayan kecil. Dimana saat itu Cha Young sedang berlibur bersama keluarganya.

Cha Young tidak sengaja mampir ke warung makan yang dikelola oleh ibu Lee Kang. Di toko, Cha Young disuguhi makanan lezat oleh Lee Kang. Mereka pun berjanji akan bertemu lagi keesokan harinya. Lee Kang berkata dia akan membuatkan sasha coklat untuk Cha Young. Sayangnya, sesuatu terjadi dan mereka tidak bertemu lagi.

Lee Kang sendiri ternyata adalah cucu dari keluarga dokter kaya di Seol dan memiliki beberapa rumah sakit. Sang nenek menjemputnya dan membawa Lee Kang dan ibunya pindah ke Seol untuk dididik dengan baik. Sementara itu, Cha Young tiba-tiba harus mengakhiri liburannya dan pulang. Hubungan mereka tertunda oleh waktu dan keadaan.

Lee Kang menjalani kehidupan yang menyedihkan karena dibesarkan oleh keluarga ayahnya. Sementara itu, Cha Young mengalami kecelakaan terjebak di reruntuhan mal dan hampir mati. Beruntung saat terjadi bencana, Cha Young tidak sendirian.

Ada seorang wanita yang menemaninya untuk bertahan hidup. Sepotong cokelat telah membuat Cha Young tetap hidup. Wanita itu adalah ibu Lee Kang yang pergi ke mall untuk membeli coklat kesukaan anaknya. Cha Young diminta makan cokelat agar Lee Kang bisa bertahan hidup. Setelah memberikan coklat, ibu Lee Kang meninggal.

Sejak kejadian itu, Cha Young selalu makan cokelat saat hatinya sedih sebagai penyemangat untuk hidup. Di sisi lain, Lee Kang menjauhi cokelat karena mengingatkannya pada kenangan dengan ibunya dan kecelakaan.

Lee Kang semakin terpukul karena keluarga Lee, nenek dan keluarga pamannya tidak mempedulikan kecelakaan itu. Malah tidak mengadakan pemakaman karena menganggap ibunya ialah aib bagi keluarga. Ketika orang dewasa dipertemukan kembali, mereka berdua membawa luka batin dari perjalanan hidup yang menyakitkan.

Moon Cha Young dewasa adalah seorang koki berbakat. Terinspirasi dari cokelat yang membuat siapa saja yang menikmatinya bahagia, Cha Young menjadi seorang chef karena dia ingin orang-orang bahagia melalui masakannya.

Sementara itu, Lee Kang dewasa telah menjadi dokter yang kompeten. Dibesarkan dalam keluarga dokter, Lee Kang tidak bisa tidak berjuang untuk menjadi dokter terbaik untuk membuat neneknya bangga. Lee Kang memiliki sepupu bernama Lee Jun yang selalu menjadi saingannya sejak kecil.

Setelah keduanya menjadi dokter, persaingan semakin tajam karena ada penerus perusahaan keluarga yang ditawarkan sang nenek untuk cucu terbaiknya. Cha Young dan Lee Kang akhirnya bertemu secara tidak sengaja di rumah sakit saat Cha Young dirawat karena radang usus buntu.

Saat itu, Cha Young sedang berjalan di luar rumah sakit. Dia menemukan makanan kosong. Karena kamu lapar, makan saja. Padahal itu makanan Dr. Kang. Wah, pertemuan pertama tidak terasa. Sayang sekali, Cha Young.

Mengingat nama Lee Kang, Cha Young akhirnya menyadari bahwa dia adalah anak laki-laki yang ditemuinya di desa nelayan. Oh ya, Cha Young kecil telah kembali ke desa setahun setelah mereka berpisah.

Dia menemukan toko itu kosong dan seseorang memberi tahu dia bahwa keluarga yang menempatinya telah pindah. Cha Young juga diberi tahu nama anak laki-laki yang cukup baik untuk memberinya makan.

Penasaran dengan cinta pertamanya, Cha Young juga menunjuk ke Dr. Kang. Dia senang, karena dia melihat sendiri bahwa Lee Kang tidak mengubah kebaikan hatinya. Tak mampu menahan perasaannya, Cha Young bertekad untuk mengungkapkan perasaannya.

Sayangnya, begitu ingin bertemu cinta pertamanya, dr.Kang sudah tidak ada lagi di rumah sakit karena pindah tugas ke luar negeri. Kepergian Lee Kang ke luar negeri, tepatnya diperintahkan untuk bertugas di rumah sakit zona perang, menjadi berkah karena kelicikan pamannya.

Apa pun yang bisa dilakukan paman dan bibi Lee Kang untuk menyingkirkannya dan hanya menyisakan Lee Jun sebagi pewaris. Jadi pamannya ingin Lee Kang mati saja di daerah perang. Sayangnya, sebuah bom meledak dan Lee Kang terluka parah. Kabar ini sampai ke Korea dan membuat teman dekat Lee Kang yang bernama Kwon Min-sung hancur.

Cha Young yang mendengar kabar itu juga kaget. Dalam suasana sedih itu mereka bertemu dan menjadi dekat bahkan Min-sung kemudian jatuh cinta pada Cha Young. Meski Lee Kang sudah tidak bersamanya lagi, hati Cha Young tidak berubah.

Dia menantikan Lee Kang dan menolak cinta Min-sung. Tak menyerah, Min-sung kembali mengungkapkan rasa cintanya saat Natal. Putus asa antara sedih dan tergerak oleh upaya Min-sung, Cha Young setuju untuk menjadi pacarnya.

Pada saat yang sama, datanglah Lee Kang yang telah pulih kesehatannya. Dia membawa bunga dan mengucapkan selamat kepada mereka berdua atas hubungan baru mereka. Ini adalah adegan yang cukup menyayat hati. Hah serius?! bagaimana perasaan Cha Young? Sangat terkejut! Sebab sangat ironis, ia baru saja bertemu pria lain di depan pria yang dia tunggu-tunggu.

Cara Nonton Drama Korea Chocolate

Berikut dibawah ini langkah – langkah nonton drama korea Chocolate di Telegram, antara lain:

1). Apabila kamu sudah punya aplikasi Telegram, silakan langsung masuk saja.

2). Namun, bila belum memilikinya kamu harus mengunduh dan mendaftarkan diri untuk memiliki akun Telegram.

3). Setelah akun Telegram kamu sudah terdaftar, ketik drama Korea Chocolate di kolom pencarian.

4). Jika sudah menemukan channel lengkap Chocolate, bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Berikut dibawah ini langkah – langkah nonton drama korea Chocolate di dramaqu, antara lain:

1). Awali dengan klik link berikut dari perangkat kamu https://dramaqu.red/

2). Tampilan akan menyajikan rekomendasi beberapa drama yang terbagi berdasarkan kategori ongoing drama, film Korea, drama popular, dan drama korea terbaru di halaman depan.

3). Untuk lebih mudahnya, kamu bisa mengetik judul Chocolate di kolom pencarian.

4). Hingga menu akan menampilkan drama Chocolate yang kamu cari. Sekarang kamu bisa menikmati drama Chocolate dari episode satu sampai tamat!

Demikian sinopsis kami mengenai drama Chocolate, lengkap dengan cara menontonnya di Telegram dan Dramaqu. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu mengetahui detail informasi mengenai drama Chocolate. Terima kasih sudah singgah dan semoga hari kamu menyenangkan.