Nonton Drama Korea Beyond Evil Subtitle Indonesia

Sudah menjadi rutinitas jTBC untuk menyajikan drama baru untuk menggantikan drama yang telah berakhir. Bulan Febuari lalu, drama berjudul Beyond Evil hadir menggantikan drama sebelumnya yang berjudul Hush.

Bintang utama dalam drama Beyond Evil ini adalah sepasang aktor tampan, yaitu Shin Ha Kyun yang sebelumnya bermain dalam Soul Mechanic dan Yeo Jin Goo yang tampil apik dalam Start-Up.

Chemistry antara Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun ini sangat memuaskan penonton yang memang sudah sangat menantikan kedua actor yang terpaut usia hampir 23 tahun ini kembali bermain bersama.

Sebab Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun terlibat dalam proyek akting yang sama dan terbilang suses. Salah satunya di tahun 2006, keduanya pernah membintangi drama No Mercy For The Rude.

Profil Film Beyond Evil

Judul : Beyond Evil

  • 괴물 / Gwemul
  • Monster
  • Freak

Genre : Thriller dan komedi drama
Negara : Korea Selatan
Sutradara : Shim Na Yeon
Penulis Naskah : Kim Soo Jin
Rumah Produksi : JTBC Studios dan Celltrion Entertainment
Channel TV : jTBC
Jumlah Episode : 16
Masa Tayang : 19 Februari 2021 hingga 10 April 2021

Profil Pemain Film Beyond Evil

Berikut dibawah ini profil pemeran drama korea Beyond Evil, antara lain sebagai berikut.

Pemeran Utama

  • Shin Ha Kyun memerankan tokoh Lee Dong Shik
  • Yeo Jin Goo memerankan tokoh Han Joo Won

Pemeran Pendukung

  • Choi Dae Hoon memerankan tokoh Park Jung Je
  • Choi Sung Eun memerankan tokoh Yoo Jae Yi
  • Chun Ho Jin memerankan tokoh Nam Sang Bae
  • Choi Jin Ho memerankan tokoh Han Ki Hwan
  • Kil Hae Yeon memerankan tokoh Do Hae Won
  • Nam Yoon Soo memerankan tokoh Oh Ji Hoon
  • Heo Sung Tae memerankan tokoh Lee Chang Jin
  • Shim Wan Joon memerankan tokoh Kang Do Soo
  • Moon Joo Yeon memerankan tokoh Lee Yoo Yeon
  • Park Ji Hoon memerankan tokoh Kwon Hyuk

Sinopsis Film Beyond Evil

Lee Dong Sik yang diperankan oleh Shin Ha Kyun, merupakan tokoh utama dalam drama ini yang merupakan seorang detektif terrnama. Fyi nih, Shin Ha Kyun berhasil meraih penghargaan Baeksang Arts Awards berkat aktingnya dalam drama Beyond Evil ini loh! Keren ya!

Sayangnya, Lee Dong Sik baru saja diturunkan pangkatnya dari detektif divisi kejahatan kekerasan menjadi sersan di kantor polisi setempat. Tepatnya di kota kecil bernama Manyang dan membuat hidupnya awalnya begitu tenang.

Walaupun terlihat tenang, nyatanya di kota kecil itu memiliki banyak kasus pembunuhan keji yang terjadi. Bahkan, ada kasus embunuhan berantai yang hingga 20 tahun belum juga terpecahkan.

Hingga pada suatu hari, Lee Dong Sik bertemu dengan atasan baru di tempat kerjanya yakni Detektif Han Joo-won. Han Joo-won merupakan detektif yang memiliki latar belakang yang baik, dimana ayahnya akan terpilih menjadi Kepala Kepolisian Korea.

Selain Lee Dong Sik, ada juga Han Joo Won sebagai pemeran utama dalam drama Beyond Evil. Han Joo Won detektif yang meski berasal dari keluarga terpandang yaitu anak seorang calon Kapolri, namun tetap menyimpan rahasia kelam.

Han Joo Won termasuk dalam detektif muda dan cerdas yang punya segalanya. Karena suatu alasan, Han Joo Won dipindahkan ke kantor polisi yang terletak di pedesaan. Tepatnya di Desa Manyang yang kemudian mempersatukannya dengan Lee Dong Sik untuk memecahkan sebuah kasus.

Mengusung tema tentang misteri pencarian pembunuh psikopat, ada banyak fakta menarik di balik drama Beyond Evil. Kisah akan menyorot tentang dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum, demi menangkap seorang psikopat pembunuh berantai.

Namun, dalam proses pelacakan sang psikopat, mereka malah dilanda kebingungan. Kedua pria tersebut tentu sjaa Lee Dong Sik dan juga Han Joo Won, yang kemudian saling mempertanyakan diri sendiri, akan kemungkinan mereka adalah seorang pembunuh.

Sulitnya menangkap sang psikopat pembunuh berantai ini membuat hidup Lee Dong Shik berubah. Karena kasus tersebut mengingatkannya dengan insiden yang terjadi pada 20 tahun lalu.

Lantas, berhasilkah Lee Dong Sik dan Han Joo Won menemukan sang psikopat pembunuh berantai? Apakah kebingungan dan keraguan hati mereka terhadap diri sendiri akan terbukti?

Cara Nonton drama Korea Times di Telegram

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kisah lengkap drama Korea Beyond Evil, cuss langsung aja marathon drakor weekend ini! Jangan risau mengenai cara menontonnya.

Sebab ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menonton drama Korea, khususnya Beyond Evil. Salah satu jalan tikus yang bisa dilakukan adalah menontonya melalui telegram.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan cara menonton drama Korea Beyond Evil Telegram, langsung aja ikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh aplikasi Telegram
  • Daftarkan akun Telegram, lanjutkan dengan melakukan login
  • Setelah Telegram sudah terdaftar, ketik drama Korea Beyond Evil di kolom pencarian.
  • Jika sudah menemukan channel Beyond Evil, bergabunglah ke dalam channel Telegram tersebut dan selamat menonton!

Demikian sinopsis kami mengenai drama Korea Beyond Evil, lengkap dengan cara menontonya di Telegram. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu mengetahui detail informasi mengenai drama Korea Beyond Evil! Terimakasih sudah singgah.