Download Wallpaper Anime Infinite Dendrogram

Infinite Dendrogram pada awalnya merupakan sebuah novel yang bisa dibaca secara gratis melalui web Shōsetsuka ni Narō pada tahun 2015, kemudian dibuat seri cetak oleh Hobby Japan dan diilustrasikan oleh Taiki pada bulan Oktober 2016. Pada tanggal 25 Januari 2019 Infinite Dendrogram dibuat sebagai seri anime yang dianimasikan oleh NAZ dan disutradarai oleh Tomoki Kobayashi.

Anime Infinite Dendrogram memiliki ilustrasi gambar yang begitu menarik, tampil dengan perpaduan warna yang cerah, serta berbagai karakter yang lucu membuat anime ini menjadi salah satu anime favorit.

Jika kamu ingin menggunakan berbagai karakter anime yang ada dalam anime Infinite Dendrogram sebagai wallpaper, kamu bisa memilih dan menggunakan berbagai wallpaper Infinite Dendrogram pada link Download Wallpaper Anime Infinite Dendrogram berikut ini:

Link Download

Membawa plot pada tahun 2043, dimana gim VRMMORPG Infinite Dendrogram menampilkan kemampuannya untuk menstimulasikan kelima indera pemain dengan sempurna. Setelah hampir dua tahun, Reiji Mukudori memasuki dunia Infinite Dendrogram.

Ia hadir dengan nama “Ray Starling”, kemudian ia memutuskan untuk bergabung dengan saudara laki-lakinya yang lebih berpengalaman, yakni Shuu dan Nemesis. Kedua saudara laki-lakinya tersebut dijadikan sebagai pendamping Embryo.

Selanjutnya Ray menjelajahi dunia Infinite Dendrogram, dari sana awal mula ia belajar mengenai kehidupan dirinya sendiri dan bertemu dengan orang yang layak ia jadikan teman, hingga bertemu dengan musuhnya.

Banyak sekali pilihan wallpaper yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan wallpaper mu menjadi lebih menarik dengan berbagai karakter yang ada di anime Infinite Dendrogram ini.Kami harap kamu menyukai berbagai pilihan wallpaper yang telah kami sediakan. Terima kasih.