Cara Membuat Akun VIU dan Cara Mendapatkan Akun VIU Premium Secara Gratis

Nonton menjadi sebuah aktivitas yang disukai oleh banyak orang. Dan saat ini drama Korea adalah salah satu jenis film yang sedang banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Selain karena para pemainnya yang memiliki penampilan yang menarik serta wajah yang menawan, jalan cerita yang menarik dan sulit ditebak juga menjadi daya tarik lainnya.

VIU menjadi salah satu aplikasi yang dapat kamu pilih untuk bisa menonton film baik melalui ponsel maupun komputer atau laptop.

Berikut langkah-langkah untuk membuat akun VIU:

1). Masuk ke Website https://www.viu.com/

2). Lalu pilih Masuk Akun / Daftar yang terdapat di kanan atas

3). Selanjutnya kamu dapat memilih untuk Daftar menggunakan akun Facebook, Google, atau menggunakan alamat email.

4). Jika kamu memilih untuk menggunakan alamat email, silakan masukkan kata sandi, dan pastikan kamu menceklis “Saya menyetujui …” lalu klik Daftar.

5). Silakan lakukan verifikasi yang dikirimkan melalui alamat email.

6). Akun VIU telah berhasil dibuat.

Cara Mendapatkan Akun VIU Premium secara Gratis

Melalui aplikasi VIU, kamu bisa menonton berbagai film, termasuk drama Korea dengan sangat mudah apalagi jika kamu tahu cara membuat akun VIU Premium secara gratis, jadi kamu bebas menonton apa saja pada aplikasi ini. VIU menawarkan akun Dasar dan Premium.

Jika kamu menggunakan akun dasar maka fitur yang akan kamu dapatkan pun hanya fitur standar, dengan tontonan yang juga terbatas (biasanya film lama saja), pasalnya akun ini adalah akun gratis.

Sedangkan dengan akun Premium, kamu dapat melihat dan menonton konten pada VIU dengan nyaman, tanpa adanya iklan, dan bebas menonton apa saja yang kamu inginkan, termasuk menonton drama Korea terbaru.

Untuk mendapatkan akun VIU Premium secara gratis, kamu dapat mengikuti beberapa cara yang telah kami rangkum berikut ini:

1. Menggunakan Alamat Email Baru

Untuk dapat membuat akun VIU Premium secara gratis, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1). Buka aplikasi VIU, lalu Log out terlebih dahulu jika kamu pernah masuk ke akun VIU.

2). Selanjutnya, pastikan kamu telah memiliki alamat email baru yang belum pernah didaftarkan sama sekali untuk pada VIU.

3). Silakan masukkan alamat email baru tersebut beserta kata sandi, dan lakukan verifikasi email.

4). Kemudian gunakan alamat email tersebut untuk dapat menikmati layanan VIU Premium selama 30 hari.

5). Setelah lebih dari 30 hari, silakan ulangi langkah di atas. Dengan memiliki akun VIU Premium, kamu tidak akan ketinggalan episode dari serial favoritmu.

2. Melalui Google Play Gift Card

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan akun VIU Premium melalui Google Play Gift Card:

1). Silakan masuk terlebih dahulu ke website poinweb melalui browser.

2). Selanjutnya silakan lakukan pendaftaran dengan memilih Daftar.

3). Kamu bisa memilih apakah ingin log in secara otomatis menggunakan akun Facebook atau Twitter, atau memasukkan alamat email.

4). Silakan masukkan nama, email, nomor HP dan kata sandi secara benar.

5). Poinweb akan mengirimkan link verifikasi ke email atau nomor HP yang telah kamu masukkan sebelumnya, kamu cukup klik link tersebut untuk menyelesaikan proses verifikasi.

6). Jika telah berhasil, silakan buka poinweb sesering mungkin agar kamu bisa mendapatkan banyak poin untuk ditukarkan di Google Play Gift sehingga kamu dapat menonton drama Korea premium secara gratis di akun VIU.

Dengan menggunakan Google Play Gift ini kamu perlu membeli akun VIU dengan poin yang telah didapatkan, selanjutnya kamu dapat menikmati akun VIU Premium secara gratis dengan batas waktu sesuai dengan harga pulsa yang dibayarkan.

3. Mengundang Teman Sebanyak-Banyaknya

Cara lainnya untuk dapat mengakses VIU Premium adalah dengan mengundang teman-teman sebanyak-banyaknya, sehingga kamu mendapatkan beberapa poin tambahan.

Hal ini tentu sangat menguntungkan pihak VIU, karena dengan kamu mengundang teman artinya mereka bisa mendapatkan banyak pengguna atas rekomendasi darimu.

Maka sebagai hadiahnya, VIU memberikan kamu hadiah untuk menonton drama favoritmu secara gratis selama 7 hari.

Demikian artikel mengenai cara membuat akun VIU dan cara mendapatkan akun VIU Premium secara gratis. Semoga informasi yang dimuat dalam artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Link download terkait