Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi

Siapa yang tidak tahu aplikasi TikTok? Aplikasi yang dikembangkan oleh Toutiao, ByteDance ini menampilkan cuplikan video pendek dengan berbagai sounds dan efek yang menarik.

TikTok diluncurkan pada September 2016 dan saat ini memiliki pengguna yang terus meningkat seiring banyaknya ragam konten yang ditawarkan pada aplikasi ini.

Adapun beberapa fitur yang ada di TikTok, antara lain:

Musik

TikTok hadir dengan musik dan segudang lagu dari berbagai kategori musik yang bisa kamu gunakan untuk video singkat yang kamu unggah di TikTok.

Countdown

Countdown merupakan fitur yang berfungsi untuk kamu bisa membidik objek yang akan direkam secara otomatis dengan hitungan mundur 3 detik atau 10 detik.

Stiker

Stiker merupakan sebuah fitur yang bisa kamu gunakan untuk bikin video lebih atraktif. TikTok juga seringkali hadir dengan stiker-stiker edisi spesial yang menarik.

Filter

Filter akan membantu kamu untuk mendapatkan tone dan rona yang bisa kamu pilih sesuai mood yang ingin kamu bangun saat merekam sebuah objek. Fitur ini juga jadi hal yang gak kalah asik untuk kamu coba.

Saat kamu ingin mengunduh hasil karya yang telah diunggah ke TikTok, kemudian kamu ingin membagikannya di akun media sosial milikimu yang lainnya, pernahkah kamu merasa terganggu dengan adanya watermarik yang ada di bagian sisi kiri atas dan sisi kanan bawah pada video tersebut? Artikel ini akan membantu kamu untuk menyimpan video TikTok tanpa ID atau watermark.

Berikut langkah-langkah untuk save video TikTok tanpa watermark atau tanpa ID TikTok:

1). Buka aplikasi TikTok dan tentukan video yang ingin kamu download.

2). Klik tombol “share” (dengan icon berbentuk panah) yang terletak dibagian sisi kanan bawah video.

3). Selanjutnya kamu akan mendapatkan tampilan berupa berbagai pilihan, lalu pilih “copy link” atau “salin tautan” yang terletak pada sisi paling kiri.

4). Silakan keluar dari aplikasi TikTok dan masuk kehalaman browser.

5). Buka laman web “Snaptik” untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

6). Selanjutnya “Paste” link yang sudah kamu copy ke dalam kolom yang tersedia.

7). Lalu klik tombol berwarna hijau disampingnya.

8). Video TikTok yang kamu inginkan akan mulai di-download.

Demikian artikel mengenai Cara Save Video TikTok Tanpa ID. Semoga informasi yang dimuat dalam artikel ini bermanfaat. Terima kasih.