Cara Download Video Instagram Terbaru 2021

Instagram menjadi salah satu sosial media dengan pengguna aktif yang terus meningkat, hal tersebut salah satunya karena inovasi yang terus dilakukan Instagram, seperti yang sesang banyak digunakan oleh penggunanya yakni adanya beragam filter menarik yang akan membuat hasil fotomj menjadi lebih bagus lagi, atau filter berupa mini games yang seru untuk dimainkan.

Aplikasi sosial media Instagram ini juga menjadi yang paling populer di dunia. Berdasarkan data pada Juni 2018, pengguna bulanan Instagram telah mencapai angka satu miliar dan angka itu kemungkinkan terus bertambah seiring pesatnya perkembangan sosial media ini.

Melalui aplikasi instagram ini kamu bisa membagikan foto mauoun video. Pernahkah kamu menemukan unggahan di akun Instagram seseorang yang menarik atau menurutmu penting, lantas kamu ingin menyimpannya? Tenang saja, kamu bisa kok menyimpan unggahan tersebut, simak caranya di bawah ini.

Cara Save Video Instagram

Ada dua cara mengunduh video Instagram agar dapat diputar kapan saja tanpa perlu terhubung ke jaringan internet.

Yang pertama melalui aplikasi seluler yang tersedia di Play Store atau App Store. Lalu yang kedua melalui situs web yang menyediakan jasa unduh video multi platform.

Cara Save Video Instagram melalui Aplikasi Video Downloader

Cara Save Video Instagram melalui Aplikasi Video Downloader

Video Downloader – Unduh Video Instagram merupakan aplikasi seluler yang dibuat untuk mengunduh video-video yang ada di Instagram.

Aplikasi ini juga menjadi aplikasi populer yang banyak digunakan oleh para pengguna Instagram untuk mengunduh video di Instagram.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store dan mendapatkan ratusan ribu ulasan yang bagus.

Selain untuk mengunduh, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk memposting ulang (repost) gambar dan video Instagram. Selain itu, kamu juga menyalin tag dari Instagram dengan mudah.

Hanya dengan sekali klik, kamu bisa langsung mengunduh video Instagram yang ingin kamu simpan ataupun memposting ulang postingan pengguna instagram lain.

Berikut langkah—langkah untuk menggunakan aplikasi Video Downloader – Unduh Video Instagram:

1). Buka Instagram.

2). Salin URL postingan yang ingin diunduh (caranya klik menu tiga titik di kanan atas postingan lalu pilih Salin Tautan).

3). Paste URL di Video Downloader – Unduh Video Instagram.

4). Kemudian klik ikon unduh atau repost.

Cara Save Video Instagram melalui Website DreDown

Cara Save Video Instagram melalui Website DreDown

Selain dengan aplikaisi, kamu juga bisa mengunduh video Instagram melalui website, salah satu situs populer untuk mengunduh video Instagram adalah DreDown.

Selain mengunduh video Instagram, situs web ini juga bisa untuk mengunduh video pada platform sosial media lainnya, seperti Facebook, Twitter, Line dan YouTube.

Berikut langkah-langkah mengunduh video Instagram melalui situs DreDown.

1). Buka Instagram.

2). Salin URL postingan yang ingin diunduh (caranya klik menu tiga titik di kanan atas postingan lalu pilih Salin Tautan).

3). Buka peramban lalu kunjungi www.dredown.com

4). Paste tautan ke dalam kotak unduh yang tersedia.

5). Klik tombol DreDown untuk mengunduh.

Demikian artikel mengenai Cara Save Video Instagram. Semoga informasi yang dimuat dalam artikel ini bermanfaat. Terima kasih.