Cara Daftar Akun Hotbit

Hotbit adalah satu aplikasi jual beli aset kripto. Aplikasi Hotbit ini sebenarnya sudah lama dikenal oleh para pemain crypto di seluruh dunia. Hotbit merupakan salah satu bursa kripto popular di dunia, yang didirikan pada tahun 2018. Hotbit menawarkan fitur-fitur canggih lewat aplikasi web dan mobile. Hotbit bermitra dengan perusahaan ternama di bidang blockchain-kripto, seperti Spark Pool, Mytoken, F2pool, HashQuark dan Slow Mist. Kemitraan ini memiliki peran yang penting untuk menawarkan lingkungan perdagangan yang aman, stabil dan kaya firur bagi para trader dan investor.

Cara Daftar Akun Hotbit

Jika kamu tertarik ingin menggunakan Hotbit, kamu bisa download aplikasi tersebut di smartphone kamu lalu mendaftarkan akun Hotbit. Kamu belum paham cara daftar akun Hotbit? Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara daftar akun Hotbit. Yuk simak caranya berikut ini. Untuk mendaftar akun Hotbit kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Download aplikasi Hotbit di Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS. Nah, untuk pengguna iOS perlu mengunduh dan menginstalnya menggunakan kode QR yang ditautkan ke situs web.
  • Setelah aplikasi berhasil terpasang di ponsel kamu, silahkan buka aplikasi Hotbit tersebut
  •  Pada halaman utama pilih “Account” atau “Akun” yang ada di bagian kiri atas tampilan
  • Kemudian pilih “Click to Login” atau “Klik Untuk Login”
  • Jika sudah pilih “Do you have an account? Register Now” atau “Apakah kamu punya akun? Daftar Sekarang” untuk mendaftar akun baru Hotbit
  • Setelah itu, kamu bisa memilih untuk melakukan pendaftaran dengan menggunakan email atau dengan telepon.

a.) Jika kamu memilih untuk mendaftar dengan menggunakan email, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
– Di halaman pendaftaran, silahkan masukkan alamat email kamu dan juga kata sandi, lalu konfirmasi kembali kata sandi tersebut. Untuk kata sandi harus berisi minimal 8 karakter, menggunakan alfabet, angka atau symbol khusus ya. Isi pula kode undangan (opsional) jika kamu telah ditunjuk untuk mendaftar di Hotbit oleh seorang teman.
– Selanjutnya silahkan masukkan kata sandi dan konfirmasi ulang kata sandi tersebut.
– Kemudian klik “Silahkan klik tombol capcha”. Lalu seret penggeser untuk menyelesaikan teka-teki Verifikasi Keamanan
– Setelah itu klik “Saya telah membaca dan menyetujui semua ketentuan Layanan dan Kebijakan”
– Jika sudah, klik “Daftar”
– Kamu akan menerima email verifikasi di kontak masuk email kamu. Silahkan masukkan kode verifikasi tersebut.
– Jika proses verifikasi sudah selesai, maka kamu dapat login dan Hotbit akan mengarahkan kamu ke halaman “Informasi Akun”

b.)Jika kamu mendaftar dengan menggunakan Telpon, kamu bisa melakukan langkah berikut.
– Masukkan kode negara dan nomor telepon kamu
– Selanjutnya silahkan masukkan kata sandi dan konfirmasi ulang kata sandi tersebut. Untuk kata sandi harus berisi minimal 8 karakter, menggunakan alfabet, angka atau symbol khusus ya. Isi pula kode undangan (opsional) jika kamu telah ditunjuk untuk mendaftar di Hotbit oleh seorang teman.
– Kemudian klik “Silahkan klik tombol capcha”. Lalu seret penggeser untuk menyelesaikan teka-teki Verifikasi Keamanan
– Setelah itu klik “Saya telah membaca dan menyetujui semua ketentuan Layanan dan Kebijakan”
– Jika sudah, klik “Daftar”
– Pihak Hotbit akan mengirimkan kamu kode SMS ke nomor telepon yang sudah kamu daftarkan tadi. Silahkan untuk memasukkan kode SMS tersebut pada kolon “Please enter the SMS verification code”. Nah, jika kamu belum menerima kode tersebut silahkan klik “Resend”
– Jika proses verifikasi sudah selesai, maka kamu dapat login dan Hotbit akan mengarahkan kamu ke halaman “Informasi Akun”

Cara Masuk ke Akun HotBit

Itulah cara mendaftar akun Hotbit. Selanjutnya kamu bisa masuk ke akun Hotbit. Berikut cara untuk masuk ke akun Hotbit yang sudah kamu buat:

1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Hotbit yang sudah kamu download, lalu klik “Akun” di sudut kiri atas.
2. Setelah itu, “Klik untuk masuk”
3. Selanjutnya masukkan kode negara dan nomor telepon akun Hotbit kamu, jika kamu mendaftar Hotbit menggunakan telepon atau masukkan email dan password akun Hotbit kamu, jika kamu mendaftar Hotbit menggunakan email.
4. Lalu masukkan pula kata sandi akunmu
5. Setelah itu, klik “Silahkan klik tombol capcha”. Kemudian seret penggeser untuk menyelesaikan teka-teki verifikasi keamanan
6. Jika sudah pilih “Masuk” sekarang kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Hotbit

Sekedar informasi bahwa saat ini Hotbit tengah menangguhkan layanan trading dalam bursanya dan menghentikan sementara layanan penyetoran dan penarikan aset kripto. Hal ini dikarenakan adanya penyelidikan atas tindak kiminal yang melibatkan mantan anggota tim manajemen.

Hotbit menyatakan bahwa individu tersebut sempat terlibat dalam proyek eksternal, dan bertentangan dengan pedoman perusahaan dan diduga melanggar hukum pidana.Meskipun aset perusahaan dibekukan oleh penegak hukum, Hotbit menjamin bahwa aset milik pengguna aman. Dilansir dari aliansikoin.com bahwa perusahaan telah mengklaim bahwa pendapatan dari produk investasi pengguna akan didistribusikan secara normal dan “rencana kompensasi” untuk pengguna akan dipublikasikan ketika situs web dibuka kembali.

emikianlah informasi mengenai cara daftar akun Hotbit yang bisa kami bagikan untuk kamu. Semoga informasi pada artikel ini bisa membantu kamu ya. Terima kasih telah singgah.